Sukses

Top 10 Berita Bola: Kepindahan Bintang MU Tinggal Tunggu Waktu

Liputan6.com, Jakarta - Rumor transfer David de Gea dari Manchester United (MU) ke Real Madrid kembali kencang. Kiper berkebangsaan Spanyol itu dikabarkan bakal berganti klub pada musim panas mendatang.

Isu tersebut menarik perhatian banyak orang, salah satunya mantan penggawa Liverpool Craig Bellamy. Dia menilai De Gea pasti meninggalkan MU.

Pendapat Bellamy menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pada Jumat (9/2/2018). Berikut daftar lengkap top 10.

1. Kepindahan Bintang MU Ini ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu

Craig Bellamy mengaku, dirinya bakal terkejut jika kiper Manchester United (MU) David de Gea tidak bergabung dengan Real Madrid di musim depan. De Gea selama ini memang terus dikabarkan akan hengkang ke Santiago Bernabeu.

De Gea, 27, sebelumnya memang sudah dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid pada musim 2015 lalu. Namun, kepindahannya batal gara-gara kesalahan administrasi.

Penampilan mantan kiper Atletico Madrid itu masih cemerlang di bawah gawang MU. Ia seakan sudah memantapkan diri sebagai salah satu penjaga terbaik di dunia. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pada acara perkenalan di markas Persib Bandung. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

2. Staf Pelatih Puji Dua Pemain Anyar Persib

Dua pemain anyar Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Saifulloh mendapat pujian dari staf pelatih tim berjuluk Maung Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan keduanya mulai menunjukan perkembangan yang sangat baik. Mereka juga mampu beradaptasi dengan gaya berlatih tim juara ISL 2014.

"Dua pemain baru bisa beradaptasi dan cukup bagus. Tapi, semua pemain mereka mampu menjalankan program Gomez, kita banyak di game juga bermain di latihan posession untuk kekompakan disamping menjaga kondisi fisik," kata dia, Kamis (8/2/2018). Selengkapnya di sini.

3. Lawan Persijap, Ini yang Diharapkan Persib

Persib Bandung akan menjalani laga uji coba menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Jumat (9/2/2018). Laga ini marupakan salah satu program yang telah disusun staf pelatih.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan uji coba ini dilakukan agar para pemainnya tetap dapat merasakan atmosfer pertandingan setelah tersingkir dari Piala Presiden 2018. Selain itu, kekompakan menjadi target utama termasuk dilakukannya pemusatan latihan di Jepara yang berlangsung selama sepekan ini.

"Insha Allah (akan ada uji coba). Kita akan lihat di sana perkembangan pemain dan juga kita butuh memperkuat kekompakan," kata Herrie kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (8/2/2018). Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 2 Alasan Persija Pilih Addison Alves Ketimbang Hilton Moreira

5. AC Milan Incar Pemain Muda Schalke

6. Kiper Manchester City Klaim Bisa Jadi Gelandang

7. Janji Bojan Selalu Mati-matian Bermain untuk Persib

8. Conte Dapat Dukungan Valverde Soal Nasibnya di Chelsea

9. Motivasi Addison Alves Berlipat Persija Main di Piala AFC

10. Ini Durasi Kontrak Addison Alves di Persija

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Vs Liverpool, Bale Bikin Zidane Sakit Kepala
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Lima Kiper Incaran Liverpool