Sukses

Ancaman Fiorentina untuk Juventus

Juventus akan bersua Fiorentina akhir pekan ini.

Jakarta - Juventus akan menjadi tamu bagi Fiorentina pada giornata 24 Liga Italia Serie A 2017-2018, akhir pekan ini. Kapten Fiorentina, Davide Astori mengakui Juventus lebih tangguh dari Napoli, meski tak sekuat La Viola.

Baca Juga

  • Szczesny Nyaman Hanya Jadi Pelapis di Juventus
  • Juventus Dihantam Badai Cedera
  • Teror Juventus: Higuain Lebih Tajam Ketimbang Harry Kane

Juventus dan Napoli menjadi dua tim yang sedang berebut posisi teratas klasemen sementara. Saat ini Napoli berada di peringkat teratas dengan koleksi 60 poin. Anak asuh Maurizio Sarri tersebut hanya unggul satu angka dari Juventus.

"Di atas kertas, Juventus jelas lebih kuat dibanding Napoli. Tapi, kami tak boleh takut menghadapi mereka, karena Fiorentina lebih tangguh dari Napoli. Jadi, kami akan tampil percaya diri," tegas Astori.

Mantan bek Juventus tersebut menganggap faktor kepercayaan diri menjadi senjata terampuh guna mengatasi kekuatan tim tamu. "Ketika Juventus mendeteksi ada ketidakpercayaan diri, selamat tinggal, mereka akan menggilas kami dengan mudah. Jadi, kami harus berpikir positif," tegas Astori.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan, Juventus datang dengan modal berharga yang membuat Fiorentina bakal bekerja keras. Ia berharap anak asuhnya tampil konsisten, meski akan melakoni jadwal padat pada pekan depan.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.