Sukses

Ancaman Fiorentina untuk Juventus

Jakarta - Juventus akan menjadi tamu bagi Fiorentina pada giornata 24 Liga Italia Serie A 2017-2018, akhir pekan ini. Kapten Fiorentina, Davide Astori mengakui Juventus lebih tangguh dari Napoli, meski tak sekuat La Viola.

Juventus dan Napoli menjadi dua tim yang sedang berebut posisi teratas klasemen sementara. Saat ini Napoli berada di peringkat teratas dengan koleksi 60 poin. Anak asuh Maurizio Sarri tersebut hanya unggul satu angka dari Juventus.

"Di atas kertas, Juventus jelas lebih kuat dibanding Napoli. Tapi, kami tak boleh takut menghadapi mereka, karena Fiorentina lebih tangguh dari Napoli. Jadi, kami akan tampil percaya diri," tegas Astori.

Mantan bek Juventus tersebut menganggap faktor kepercayaan diri menjadi senjata terampuh guna mengatasi kekuatan tim tamu. "Ketika Juventus mendeteksi ada ketidakpercayaan diri, selamat tinggal, mereka akan menggilas kami dengan mudah. Jadi, kami harus berpikir positif," tegas Astori.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan, Juventus datang dengan modal berharga yang membuat Fiorentina bakal bekerja keras. Ia berharap anak asuhnya tampil konsisten, meski akan melakoni jadwal padat pada pekan depan.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Lazio Vs Inter Milan: Laga Hidup-Mati Demi Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Verona: Laga Perpisahan Buffon