Sukses

Lawan Persija, Djanur Bertekad Bawa PSMS ke Final Piala Presiden

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman bertekad memenangi dua pertandingan melawan Persija di semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta pada semifinal Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu lebih dulu menjamu Persija di Stadion Manahan, Solo, Minggu (10/2/2018) malam.

Dua hari berselang, giliran Persija yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun, laga ini juga bakal digelar di stadion yang sama. Sebab, kedua tim sama-sama memilih stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman menyadari Persija merupakan timnya yang sulit. Namun, pria yang akrab disapa Djanur itu ingin membawa anak asuhnya ke final.

Tak tanggung-tanggung, ia menargetkan kemenangan di dua laga kontra Persija. "Kami ingin melaju ke babak final. Kami ingin unggul dari Persija di dua pertandingan semifinal nanti," ucap pelatih berusia 53 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mencetak gol di pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018) pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. (Dok: Media Persija)

Menghadapi Persija, Djanur mengatakan ada pemain Persija yang patut diwaspadai pemainnya. Pemain itu adalah Marko Simic.

Penyerang asal Kroasia tersebut sudah mencetak lima gol di Piala Presiden 2018. "Marko Simic sangat luar biasa. Persija sudah pasti memiliki striker bagus, dan pemain lainnya juga bagus." ujar Djanur.

Penampilan Simic memang luar biasa. Saat menghadapi Mitra Kukar di babak delapan besar, dia mencetak dua gol dalam laga yang berakhir 3-1 untuk tim Macan Kemayoran.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal

Sabtu, 10 Februari 2018

PSMS Medan versus Persija Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Senin, 12 Februari 2018

Persija Jakarta versus PSMS Medan mulai pukul 14.30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.