Sukses

PSMS Beri Perhatian Khusus untuk Mesin Gol Persija

PSMS bertemu Persija di semifinal Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan memberi perhatian khusus kepada striker asing Persija Jakarta, Marko Simic. PSMS bertemu Persija di semifinal Piala Presiden 2018.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui Persija dihuni pemain-pemain bagus dan berkualitas. Simic berpotensi menjadi ancaman serius bagi tim berjulukan Ayam Kinantan ini.

Legimin menilai Simic merupakan salah satu striker yang produktif. Terbukti, sejauh ini pemain asal Kroasia itu telah mencetak lima gol di Piala Presiden 2018.

"Semua tetap diwaspadai. Tapi, mungkin perlu diwaspadai Simic yang sekarang menjadi top skor di Piala Presiden. Tapi bukan hanya dia, semua pemain Persija bagus," kata Legimin, seperti dilansir Antara.

Menghadapi Persija di fase semifinal, diakui Legimin sangat bagus. Ini akan menjadi ujian bagi PSMS melawan tim yang dihuni para pemain top di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Bertemu Persija

 

Striker Persija, Marko Simic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu, (4/2/2018). Persija menang 3-1 atas Mitra Kukar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Menarik kalau ketemu Persija di semifinal, karena ini merupakan pramusim untuk ke Liga 1. Bagus kami jumpa Persija dan tim-tim kuat untuk evaluasi di mana kekurangan kami," ungkapnya.

Langkah PSMS melaju ke semifinal Piala Presiden 2018 patut diapresiasi. Apalagi, tim besutan Djadjang Nurdjaman ini berstatus debutan di ajang Piala Presiden.

Selain itu, PSMS juga baru promosi ke Liga 1 musim ini. PSMS banyak diperkuat pemain muda dan bermain tanpa kenal menyerang di atas lapangan.

"Kami memang di Piala Presiden ini 'under dog'. Kami main tidak ada beban dan tampil lepas seperti sekarang. Media juga banyak berita follow up-nya bagus. Beban tidak ada. Mudah-mudahan kawan-kawan bisa terus fokus," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Laga Kandang

Meskipun lolos ke semifinal, namun anak asuh Djajang Nurdjaman dipastikan tidak bisa tampil di kandang sendiri di laga home, mengingat saat ini kondisi Stadion Teladan masih dalam tahap renovasi.

"Inginnya sih main di Teladan, tapi Teladan belum selesai renovasi. Tapi tidak masalah bagi kami, karena sebelumnya juga main di luar terus. Intinya kami siap berlaga di mana pun," terang Legimin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini