Sukses

Band Padi Berniat Buat Lagu untuk Persebaya dan Bonek

Persebaya akan berhadapan dengan PSMS di laga 8 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Surabaya - Besar di Surabaya, grup Band Padi ingin menyaingi putra bungsu penyanyi Maia Estianti, Abdul Qodir Jaelani. Mereka berniat menciptakan lagu untuk Bonekmania.

Band yang digawangi Piyu, Fadli, Arie, Yoyo dan Rindra ini pun juga mengungkapkan keinginannya membuat lagu untuk Persebaya Surabaya dan Bonek. Mereka berharap lagu tersebut bisa dikumandangkan di dalam Stadion saat Persebaya berlaga.

Bahkan, gitaris Padi, Piyu dengan semangat memberikan salam pada masyarakat Surabaya, dengan pekikan khas Bonek.

"Salam satu nyali wani. Untuk membuat lagu Persebaya, biar Yoyo yang jawab," ucap Piyu, sang gitaris.

Sang drummer, Yoyo Padi, mengungkapkan bahwa dirinya bersama band yang terkenal dengan lagu "Semua Tak Sama" ini bersedia membuat lagu khusus Persebaya jika memang diminta untuk membuatkannya.

"Ya kita siap saja, jika memang diminta membuat lagu untuk Persebaya dan Bonek, Salam satu nyali wani," ucap Yoyok dalam konferensi pers jelang konser, Kamis (1/2/2018) di Surabaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran

Persebaya saat duel lawan Perseru di Fase Grup Piala Presiden. (Liga Indonesia ID)

Sementara itu, disinggung apakah sudah ada tawaran dari pihak Persebaya untuk membuatkan lagu, Yoyo mengaku masih belum ada. "Ya pokoknya yang kalau diminta kita sih oke aja,"  ujar mantan suami dari penyanyi Rossa ini.

Diketahui sebelumnya, bukan hanya Dul yang sengaja membuat lagu untuk tim sepak bola kesayangannya, Pas Band pun membuatkan lagu untuk tim idolanya Persib Bandung yang berjudul "Aing Pendukung Persib".

 

3 dari 3 halaman

Persebaya Gemilang

Persebaya sendiri saat ini tengah bersiap tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Persebaya tampil gemilang di babak penyesahan dengan menjadi juara Grup C, dengan tujuh poin.

Sabtu (3/2/2018) mereka akan berhadapan dengan PSMS Medan untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Solo. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.