Sukses

Juventus Menyesal Gagal Boyong Wonderkid Italia

Pellegri batal dibeli oleh Juventus setelah diserobot Monaco.

Liputan6.com, Turin- Juventus harus menelan pil pahit di bursa transfer musim dingin 2018. Pemain muda berbakat Italia yang diincar Juventus, Pietro Pellegri direbut oleh klub Prancis AS Monaco.

Pekan lalu Juventus berada di baris terdepan untuk mendapatkan wonderkid Italia itu. Juve sudah melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Genoa untuk mendapatkan Pellegri. 

Pemain 16 tahun itu akan dipinjamkan Juventus terlebih dahulu ke Genoa selama satu atau dua musim. Namun disaat-saat akhir, Monaco datang mengganggu.

Monaco bergerak cepat dan akhirnya berhasil mendapatkan Pellegri. Monaco memastikan kepindahan Pellegri Sabtu (27/1/2018) dengan membayar mahar senilai 25 juta euro.

Kegagalan mendapatkan Pellegri ini membuat direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menyesal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talenta Berbakat

"Kami memiliki kesepakatan verbal dan moral dengan Pellegri, namun menghadapi langkah unik dengan tawaran dari Monaco, kami melangkah ke samping. Ada penyesalan melihat bakat Italia meninggalkan negara ini."

Pellegri merupakan talenta berbakat yang dimiliki Italia. Di usia 15 tahun, dia sudah melakukan debut di Serie A. Musim ini Pellegri sudah membuat dua gol bersama Genoa sebelum dibeli Monaco.

3 dari 3 halaman

Postur Bagus

Meski baru 16 tahun, Pellegri memiliki postur tinggi besar 196 cm. Tapi Pellegri punya kemampuan olah bola yang bagus untuk ukuran pemain bertubuh tinggi besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.