Sukses

Saksikan Live Streaming Laga-Laga ONE Championship

Seri kedua ONE Championship: Global Superheroes dapat disaksikan di Vidio.com, Jumat (26/1/2018) mulai pukul 19.30 WIB.

Manila - Pencinta Mixef Martial Arts (MMA) akan kembali disuguhi pertarungan-pertarungan menarik di ajang ONE Championship, Jumat (26/1/2018). Event akbar tersebut berlangsung di Mall of Asia Area, Manila, mulai pukul 19.30 WIB. 

Perhelatan ONE Championship di Manila tersebut merupakan seri kedua pada tahun ini. Seri pertama digelar di Jakarta Convention Center, pada Sabtu (20/1/2018), dengan tajuk ONE: Kings of Courage. 

Pada perhelatan seri kedua juga diberi tajuk khusus, yaitu ONE: Global Superheroes. Bisa dipastikan petarung-petarung terbaik MMA akan bentrok pada seri kedua ini. 

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship melalui layangan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.  

Partai puncak akan menyajikan duel antara Geje "Gravity" Eustaquio (Filipina) melawan mantan juara, Kairat "The Kazakh" Akmetov (Kazahstan). Kedua petarung akan bertarung dalam lima ronde di partai utama.

Pemenang pertarungan ini akan diberi gelar juara dunia interim kelas terbang. Sang pemenang juga berpeluang menantang juara dunia kelas terbang, Adriano Moraes, pada tahun ini. 

Duel lain yang tersaji yaitu antara petarung Filipina, Joshua Pacio, melawan fighter asal China, Lan Ming Qiang. Ada juga duel antara Eric Kelly (Filipina) melawan Rafael Nunes (Brasil), serta Sam-A Gaiyanghadao (Thailand) kontra Joseph Lasiri (Italia).

Total ada tujuh pertarungan yang akan tersaji pada seri kedua ONE Championship. Sahabat Bola.com dapat menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com atau melalui player berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini