Sukses

Persebaya Tunggu Kedatangan Penyerang Asing

Persebaya membantah mereka kembali mendatangkan Mario Karlovic.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya masih akan kedatangan satu pemain asing lagi. Posisinya penyerang, asal Argentina.

Hal itu diungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, kepada Liputan6.com. "Iya kami masih menunggu, karena dia saat ini masih mengurus dan bertemu dengan manajemen timnya saat ini," ujarnya.

Menurut Chairul, mereka harus mengurus admistrasi sang pemain agar urusannya menjadi jelas. "Kalau hanya bertemu pelatih saja kan tidak bisa, keputusan tetap melalui manajemennya," ujar Chairul, lagi.

Sayangnya, hingga saat ini, pihak Persebaya tak mau membeberkan nama dari pemain Argentina incarannya tersebut. Dia meminta masyarakat menunggu saat Persebaya umumkan pemain tersebut.

"Yang pasti hanya striker aja yang kami cari, kan slot pemain asing kita tersisa satu," ujar pria yang akrab disapa Abud ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Karlovic

Persebaya saat tampil di Piala Presiden. Mereka mengandalkan Rishadi Fauzi dan Yohannes Ferinando Pahabol di lini depan. (Liga Indonesia ID)

Dalam kesempatan yang sama, Chairul juga membantah bakal kembali merekrut mantan pemain Persebaya, Mario Karlovic. Dengan tegas, Chairul menyebut berita itu tidak benar.

"Enggak....enggak....enggak," ungkapnya dengan tegas.

Sebelumnya, sempat merebak kabar bahwa pemain berpaspor Australia itu bakal kembali berseragam Bajol Ijo, musim ini. Bahkan, Karlovic sempat melakukan snapgram bahwa dirinya kembali ke Surabaya.

 

 

3 dari 3 halaman

Mantan IPL

Karlovic sendiri sempat membela Persebaya saat mereka masih tampil di Indonesia Premier League (IPL). Dia tampil selama dua tahun, 2011-2013 dengan torehan 16 gol dari 56 pertandingan.

Namun, klub Indonesia pertama Mario Karlovic sebenarnya bukan Persebaya. Sebelum direkrut Persebaya dia sempat membela Minangkabau FC setelah hengkang dari klub Australia, Brisbane Roar.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.