Sukses

Manchester City Posisikan Fred sebagai Pengganti Yaya Toure

Manchester City memburu Fred untuk menggantikan posisi Yaya Toure.

Jakarta - Manchester City mengincar gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Brasil tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Yaya Toure.

Baca Juga

  • Aguero Bahagia Putus Catatan Buruk Manchester City
  • Guardiola Pastikan Manchester City Tak Butuh Striker Anyar
  • Manchester City Tidak Mudah Kalahkan Newcastle United

Manchester City telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengevaluasi penampilan Fred. Hasilnya, Fred dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Selain itu, kehadiran Fred diharapkan dapat menghadirkan kompetisi untuk Fernandinho yang baru saja memperpanjang durasi kontraknya bersama Manchester City.

Pada akhir pekan kemarin, CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak telah melakukan pertemuan bersama Txiki Begiristain untuk membahas strategi transfer. Al Mubarak pun telah menyetujui dana transfer untuk menggaet Fred.

Manchester City bersedia menebus Fred dengan banderol mencapai 40 juta pounds (Rp 742,25 miliar). The Citizens ingin menyelesaikan proses negosiasi pada Januari 2018, namun bersedia membiarkan Fred bertahan di Shakhtar Donetsk hingga musim 2017-18 berakhir.

Saat ini, Manchester City nyaman di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 12 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester United.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.