Sukses

Manajer Sebut Iannone Bakal Beri Kejutan pada MotoGP 2018

Carlo Pernat sesumbar Andrea Iannone bakal membalas kritikan dengan performa cemerlang.

Jakarta - Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, sesumbar sang pebalap bakal membalas kritikan dengan performa cemerlang. Dia menyebut Iannone siap memberikan kejutan. 

Iannone tengah berada dalam tekanan menyusul penampilan kurang impresifnya bersama Suzuki Ecstar pada MotoGP 2017. Salah satu kritikan pedas didapat Iannone dari legenda MotoGP, Kevin Schwantz, yang meminta pabrikan asal Jepang itu segera mencari pebalap lain.

"Banyak yang menyebut performa Iannone menurun setelah menjalin hubungan dengan Belen Rodriguez. Itu salah karena saya berada di antara mereka berdua dan tak ada masalah di sana," ujar Pernat dikutip dari Motorsport, Minggu (21/1/2018).

"Saya pastikan, musim depan banyak pencinta MotoGP yang bakal berubah pandangan tentang Iannone. Dengan motor baru serta motivasi tinggi, saya jamin Iannone bakal berada di antara pebalap top," sambungnya.

Sejak hijrah ke Suzuki dari Ducati, Iannone malah meredup. Dia kesulitan beradaptasi dengan motor Suzuki, sehingga tak mampu bersaing di papan atas. Iannone malah kerap gagal finis pada 2017.

Prestasi terbaik Andrea Iannone hanya finis di posisi keempat pada MotoGP Jepang. Selebihnya mantan rider Ducati tersebut lebih sering gagal finis karena terjatuh dari motornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.