Sukses

Kolarov: Inter Milan Bukan Cuma Icardi

Liputan6.com, Milan - Bek AS Roma, Aleksandar Kolarov, mengakui bomber Inter Milan, Mauro Icardi adalah pemain yang berbahaya. Namun, menurut Kolarov, masih banyak pemain Inter lain yang juga berbahaya seperti Icardi.

Roma akan tandang ke markas Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (21/1/2018). La Beneamata bakal mengandalkan Icardi di laga ini.

Pemain asal Argentina itu menempati peringkat dua pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi 18 gol. Ia hanya kalah dua gol dari Ciro Immobile (Lazio) yang bertengger di singgasana.

"Icardi ancaman terbesar untuk kami? Ya, tapi Inter Milan juga punya pemain lain yang bisa membuat perbedaan. Icardi atau Edin Dzeko? Aku lebih suka Dzeko," kata Kolarov kepada Sky Sport Italia.

 

1 dari 3 halaman

Soal Radja Nainggolan

Radja Nainggolan (twitter.com/officialasroma)

Dalam kesempatan itu, Kolarov juga membahas soal rekannya Radja Nainggolan yang sempat kena hukuman gara-gara merokok dan mabuk di malam tahun baru.

"Nainggolan? Kami membicarakannya, dia tahu dia salah dan aku tidak berpikir dia akan melakukan hal seperti itu lagi. Nainggolan adalah orang yang sangat baik dan dia akan bangkit dengan mencetak dua gol ke gawang Inter," Kolarov menambahkan.

2 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Roma sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Serie A dengan 39 poin. Sementara Inter Milan di posisi kedua dengan 42 angka.

 

Artikel Selanjutnya
Tidak Dibawa ke Piala Dunia, Icardi Berpesta Daging Panggang Bersama Istrinya
Artikel Selanjutnya
Dua Pemain Masuk Radar AC Milan