Sukses

Disingkirkan Bali United, Tampines Rovers Salahkan Lapangan Becek

Tampines Rovers kalah 1-3 ketika dijamu oleh Bali United.

Liputan6.com, Gianyar- Bali United berhasil mengawali langkah di babak play-off Liga Champions Asia dengan gemilang. Pasukan Widodo Cahyono Putro mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers 3-1, Selasa (16/1/2018) malam.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu sempat tertunda akibat hujan deras. Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab menyalahkan kondisi lapangan yang becek sebagai salah satu penyebab timnya kalah. 

Kondisi lapangan yang becek membuat tim asuhannya tidak bisa bermain maksimal menghadapi Bali United.

"Saya tidak terbiasa memakai lapangan seperti itu (becek). Tapi, itu tidak menjadi alasan utama karena mereka (Bali United) juga bermain di lapangan yang sama. Kami kalah dan itu akhir pertandingan malam ini," ujar Raab.

Walau kecewa tim asuhannya tersingkir, Raab tetap memberikan pujian kepada Bali United. Dia menilai Bali United layak lolos ke babak selanjutnya.

"Selamat untuk Bali United menuju babak selanjutnya dan sukses juga untuk mereka di musim 2018," tutur dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Wakil Thailand

Dengan hasil ini, Bali United berhasil melangkah ke babak Kualifikasi Liga Champions Asia ronde kedua Zona Timur. Bali United bakal diuji Chiangrai United.

Tugas berat bakal menanti Bali United. Pasalnya pada 21 Januari 2018, Serdadu Tridatu harus bertanding di Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.