Sukses

Franck Ribery Ingin Akhiri Karier di Bayern Munchen

Munchen - Franck Ribery bertekad terus bermain bersama Bayern Munchen dan mengisyaratkan bakal memperpanjang kontrak di Allianz Arena dalam waktu dekat.

Ribery memberikan isyarat itu setelah mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Bayer Leverkusen, Jumat (12/1/2018) atau Sabtu (13/1/2018) dini hari WIB.

"Tujuan saya untuk bertahan di Bayern Munchen selama yang saya bisa," kata Ribery seperti dikutip ESPN, Sabtu (13/1/2018).

Pada pertandingan yang berlangsung di BayAren tersebut, Ribery mencetak gol kedua Bayern Munchen pada menit ke-59. Bayern terlebih dahulu sudah unggul berkat gol Javi Martinez pada menit ke-32.

Sebelas menit berselang, Leverkusen berhasil merperkecil margin melalui Kevin Vollan pada menit ke-70. Namun, Bayern menegaskan kemenangan menjadi 3-1 berkat gol James Rodriguez pada pengujung laga.

"Biasanya, saya mencetak banyak assist dan sering menggiring bola, akan tetapi senang rasanya bisa mencetak gol," ujar Ribery.

Gol tersebut menjadi yang ke-113 dicetak Franck Ribery sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada 2007. Pemain berpaspor Prancis itu juga telah mengoleksi 174 assist dalam 368 pertandingan di berbagai ajang untuk FC Hollywood.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Starting XI Bayer Leverkusen Vs Bayern Munchen
Artikel Selanjutnya
Rekor Pertemuan Bayern Munchen Vs Real Madrid