Sukses

Inilah Pembagian Grup Piala Presiden 2018

Pembagian Piala Presiden 2018 resmi dirilis, Jumat (12/1/2018).

Jakarta - Piala Presiden 2018 siap bergulir. Sebanyak 20 klub peserta telah mengetahui "nasib" mereka tergabung dalam lima grup. Masing-masing grup berisikan empat tim.

Mereka akan bertanding mulai 16 Januari 2017 untuk tampil sebagai yang terbaik dan berebut gelar juara Piala Presiden. Laga final sendiri dijadwalkan pada 17 Februari 2018.

Seluruh kontestan Piala Presiden 2018 sudah sepakat dengan pembagian grup ini. Sebanyak 19 perwakilan klub peserta hadir dalam agenda technical meeting yang dilanjutkan dengan sesi jumpa pers resmi, yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Lima grup ini akan memainkan seluruh pertandingan penyisihan grup di lima kota. Ada lima kota yang sudah ditunjuk sebagai tuan rumah fase ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Sengit

Piala Presiden menjanjikan laga-laga seru klub-klub Indonesia.(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Grup A akan bertanding di Bandung, Grup B di Tenggarong, Grup C di Surabaya, dan Grup D di Gianyar. Sementara tim-tim penghuni Grup E akan bermain di Malang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, laga-laga di Piala Presiden diprediksi akan berlangsung sengit. Karena, meski bertajuk ajang pramusim, klub-klub tampil dengan semangat tinggi.

Bagi pencinta sepak bola yang tak bisa menyaksikan secara langsung di stadion yang jadi venue pertandingan di lima kota itu, jangan khawatir karena Indosiar, Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com bakal menyiarkan langsung pertandingan penuh gengsi di Piala Presiden edisi ketiga ini.

 

3 dari 3 halaman

Pembagian Grup Piala Presiden

Grup A (Bandung): Persib Bandung, PSM Makassar, PSMS Medan, Sriwijaya FC

Grup B (Tenggarong): Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Martapura FC, Barito Putera

Grup C (Surabaya): Persebaya, Madura United, Perseru Serui, PS TNI

Grup D (Gianyar): Bali United, Persija Jakarta, PSPS Riau, Pusamania Borneo FC

Grup E (Malang): Arema, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Persela Lamongan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.