Sukses

Eks Bintang Barcelona Kecewa Hujan Ganggu Indonesia Vs Islandia

Indonesia Selection kalah 0-6 dari Islandia.

Liputan6.com, Sleman - Legenda Timnas Islandia, Eidur Gudjohnsen, ikut menyaksikan pertandingan laga persahabatan antara Timnas Islandia melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (11/1/2018) malam. Dia kecewa karena hujan mengganggu pertandingan.

Gudjohnsen duduk di tribun VVIP bersama dengan sejumlah official tim Islandia dan PSSI. Eidur Gudjohnsen hadir setengah jam sebelum kick off.

Dia memperhatikan pertandingan dengan saksama dan tidak beranjak sedikit pun dari tempat duduknya. Meskipun demikian, Eidur mengaku kurang menikmati permainan secara keseluruhan

Faktor cuaca membuat dia kecewa. Hujan deras disertai petir yang melanda lapangan membuat pertandingan terpaksa dihentikan selama 15 menit pada awal babak kedua.

"Hujan deras bikin jalannya pertandingan terganggu," kata Eidur kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Puas

Meskipun demikian, dia merasa hasil pertandingan cukup memuaskan. Selain itu, permainan Timnas Islandia juga dianggapnya baik.

Mantan pemain Barcelona dan Chelsea ini menilai aturan permainan sepak bola di seluruh dunia sama. Namun, budaya di satu daerah mempengaruhi gaya dan warna dalam permainan.

"Hal-hal inilah yang dipelajari pemain muda," ucapnya.

Terlebih, Timnas Islandia saat ini dianggapnya sebagai generasi terbaik sepanjang sejarah. Islandia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.