Sukses

Habiskan Malam dengan Ronaldinho, Ini Kata Model Seksi Playboy

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Ronaldinho berniat gantung sepatu tahun ini. Meski kebintangannya di lapangan hijau sudah jauh memudar, Ronaldinho masih menjadi daya tarik besar.

Pemain asal Brasil ini diketahui dikenal pernah dekat dengan sejumlah wanita cantik dan seksi. Ronaldinho menyukai kehidupan malam dan kerap bergaul dengan para sosialita.

Teranyar, mantan bintang Barcelona ini ternyata sempat mengencani model seksi majalah pria dewasa, Playboy. Mereka bahkan menghabiskan malam bersama.

Hal itu diungkap sang model yang bernama Ania Gadea. Ania mengaku, Ronaldinho mengajaknya berkencan dan segalanya berjalan menyenangkan bagi dia.

 

 

Cree en ti y todo sera posible!

A post shared by ANIA GADEA (@aniagadea) on

1 dari 3 halaman

Foto Bersama Ronaldinho

Ania sempat memamerkan foto bersama Ronaldinho di akun media sosial Instagram pribadinya. Itu semakin menguatkan ada yang spesial di antara keduanya.

Akan tetapi, rumor itu tidak dibantah maupun dibenarkan oleh Ania. Wanita berambut hitam ini hanya menceritakan malam yang dia lalui bersama mantan pemain AC Milan tersebut.

Menurut Ania, Ronaldinho bersikap sopan selama kencan tersebut. Saat makan malam, Ronaldinho dikatakan Ania sebagai sosok yang menawan dan rendah hati. "Ya, kami makan malam. Saya tidak mau membicarakannya (rumor berpacaran), hahaha. Dia orang yang baik hati dan rendah hati," tutur Ania, seperti dilansir 90 Min.

2 dari 3 halaman

Pose Bugil

"Ini sangat pribadi, tapi saya tidak mau membicarakannya lagi. Bagaimana saya bertemu dengannya (Ronaldinho)? Saya tidak akan mengatakan itu. Hanya saja dia orang yang menawan," ungkap wanita yang kerap memamerkan foto-foto berbikini ini.

Ania Gadea merupakan model seksi asal Peru, yang menjadi bintang di Majalah Playboy untuk edisi November 2017. Dalam majalah itu, beberapa pose wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini terlihat tanpa busana.

Artikel Selanjutnya
Belum Move On, Ronaldo Masih Cinta Irina Shayk
Artikel Selanjutnya
Selain Ronaldo, 3 Pemain Bola Ketahuan Selingkuhi Pasangan Cantiknya