Sukses

Jadi Biang Kepergian Coutinho, Luis Suarez Dicerca Fans Liverpool

Luis Suarez ternyata memuluskan kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona.

Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Luis Suarez, diam-diam turut andil dalam kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. Hal ini tentu membuat sejumlah suporter The Reds berang.

Baca Juga

  • Divock Origi Ingin Berpisah dari Liverpool
  • Gelandang Liverpool Dinilai Cocok Jadi Pelatih
  • Leicester Belum Ingin Jual Mahrez ke Liverpool

Luis Suarez dan Philippe Coutinho merupakan mantan pemain suporter Liverpool. Namun, keduanya memutuskan untuk meninggalkan The Reds untuk bergabung ke Barcelona.

Luis Suarez telah meninggalkan Liverpool sejak 2014, sedangkan Coutinho baru menuntaskan kepindahannya pada Januari 2018.

Sebelumnya, Suarez masih mendapat sambutan yang hangat dari suporter Liverpool. Namun, kondisi tersebut berubah menyusul pernyataan yang dilontarkan Coutinho.

"Luis Suarez sangat mendukung kepindahan ke Barcelona. Bahkan, ia telah menyiapkan rumah untuk saya sebelum transfer saya terealisasi," ujar Coutinho.

"Rumah tersebut terletak di sebelah rumahnya. Saya mendapat perlakuaan yang istimewa karena rumah tersebut memiliki pemandangan yang sangat bagus. Saya tahu Luis Suarez akan sangat membantu saya di Barcelona," ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Peran Luis Suarez tersebut membuat sejumlah suporter Liverpool marah. Liverpudlian pun menganggap Luis Suarez dan Philippe Coutinho bukanlah pemain yang bisa menunjukkan loyalitas.

Philippe Coutinho resmi menjadi pemain Barcelona setelah ditebus dengan total harga mencapai 142 juta pounds dari Liverpool. Coutinho diikat hingga Juni 2023 oleh Blaugrana.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Ballball