Sukses

Pirlo Akui Nyaris Ditukar dengan Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo, mengaku sempat nyaris bergabung dengan Barcelona. Kala itu, Blaugrana meminta Pirlo menjadi bagian dari transfer saat menjual Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan.

Ibrahimovic resmi bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2010. Tapi, Pirlo akhirnya tidak disertakan dalam kesepakatan Ibrahimovic tersebut dan tetap membela AC Milan.

Striker yang kini memperkuat Manchester United itu pun saat itu menjadi rekan setim Pirlo di AC Milan. Pirlo mengungkapkan bagaimana manajemen Rossoneri berusaha bernegosiasi dengan Barcelona.

"Ada negosiasi dengan Barcelona terkait Ibrahimovic dan saya pemain yang berpotensi pergi," ungkap Pirlo, seperti dilansir Sky Italia.

1 dari 2 halaman

Tak Pernah Membayangkan

"Tapi, akhirnya terdapat solusi dan Ibra tetap datang ke Milan. Itu akan menjadi pengalaman yang bagus (bergabung dengan Barcelona), namun saya bahagia di Milan," tutur mantan pemain Inter Milan dan Brescia ini.

Pirlo sendiri tidak pernah membayangkan bermain untuk Barcelona, yang dikenal dengan gaya permainan tiki-taka. Namun, tidak sedikit yang menyebut bahwa Pirlo merupakan salah satu pemain yang sangat cocok bermain untuk klub asal Katalan tersebut.

"Saya tidak akan pernah tahu jika akhir permintaan mereka untuk saya diterima dan pergi ke Barcelona," beber pemain yang juga pernah berseragam Juventus ini.

Artikel Selanjutnya
Pirlo Sempat Negosiasi dengan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Andrea Pirlo: Coutinho Layak Dihargai Rp 2,58 Triliun