Sukses

'Salah Satu dari Alexis dan Ozil Bakal Bertahan di Arsenal'

Liputan6.com, London - Mantan bek Arsenal, Gabriel Paulista, memprediksi salah datu dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bakal bertahan di Emirates musim depan.

Kontrak Alexis dan Ozil akan habis pada akhir musim ini. Arsenal harus menjual keduanya pada Januari mendatang jika tak ingin mereka pergi gratis di akhir musim. Namun, di satu sisi, Manajer Arsene Wenger juga membutuhkan keduanya untuk membantu Arsenal lolos ke Liga Champions.

Alexis sedang masuk daftar incaran Manchester City. Sementara Ozil jadi buruan Manchester United. Gabriel percaya, salah satu dari mereka akan segera meinggalkan Arsenal.

"Tim akan kehilangan banyak hal jika mereka pergi. Aku berani bertaruh setidaknya satu dari mereka tetap tinggal. Tapi, jangan tanyakan yang mana," kata Gabriel seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Karier Gabriel

Gabriel Paulista (AFP/Justin Tallis)

Dalam kesempatan itu, Gabriel juga bicara soal kariernya di Arsenal. Pemain asl Brasil itu memperkuat The Gunners selama 2,5 musim sebelum akhirnya dilepas ke Valencia pada musim panas lalu.

"Cederaku tidak membantu, tapi aku pikir, aku pantas mendapat lebih banyak kesempatan di Arsenal. Aku merasa kecewa karena satu-satunya cara aku bermain adalah jika rekan satu timku cedera. Aku sama sekali tidak merasa baik dengan itu."

"Aku memainkan salah satu pertandingan terbaikku melawan Manchester City di semifinal Piala FA musim lalu dan sangat bahagia, tapi kemudian datang derby dengan Tottenham dan aku memberi penalti, dan tidak pernah bermain lagi. Aku tidak senang, tapi aku tidak marah. Aku akan selalu berterima kasih kepada Arsenal," Gabriel menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Gabriel

Selama membela Arsenal, Gabriel tampil dalam 64 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Villarreal itu juga menyumbangkan satu gol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Vs Nottingham Forest, Wenger Sanjung Brian Clough
Artikel Selanjutnya
Prediksi Nottingham Forest Vs Arsenal: Hati-Hati Tergelincir