Sukses

3 Pemain Ini Bisa Bantu Inter Milan Bangkit

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan penampilannya menurun dalam beberapa laga terakhir. Pasukan Luciano Spalletti seperti lesu darah setelah tampil beringas di awal musim.

Dari lima laga terakhir mereka, Inter kalah dua kali dan imbang tiga kali. Alhasil, Inter kian tertinggal dari pesaing mereka dalam memburu gelar juara Liga Italia musim ini.

Nerrazurri -julukan Inter- saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 42 poin. Inter tertinggal 6 poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Suara yang mendesak Inter Milan membeli pemain baru pun bulai bermunculan. Apalagi, Januari ini bursa transfer pemain sedang dibuka.

Jika Inter Milan ingin membeli pemain baru, maka inilah saatnya. Bukan tidak mungkin, Inter akan menemukan pemain yang bisa merevitalisasi permainan mereka.

Berikut tiga pemain yang bisa mengembalikan performa Inter.

 

 

 

2 dari 4 halaman

1. Stefan de Vrij

Stefan De Vrij  (Zimbio)

Beberapa waktu lalu, Massimo Moratti selaku mantan Presiden Inter menilai timnya butuh tambahan bek baru. Pernyataan Moratti ini kemudian diamini oleh Spalletti.

Bahkan, Spalletti cenderung emosional menanggapi kebutuhan akan bek baru. "Ibu saya yang berusia 80 tahun juga tahu tim kini kekurangan bek tengah. Itulah kenyataan dan kami harus bekerja mengatasinya, bukan menangisi keadaan," kata Spalletti, dilansir Football Italia.

Untuk mencari bek, Inter sepertinya tak usah pusing. Ya, bek Lazio, Stefan de Vrij bisa jadi solusinya. Kebetulan, De Vrij kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Akan tetapi, Inter tentu tak mungkin menunggu. Jika mau, Inter harus bergerak cepat dengan merogoh kocek mereka untuk memboyong De Vrij.

3 dari 4 halaman

2. Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan(AFP/Oli Scarff)

Pemain lain yang berpotensi mendongkrak penampilan Inter Milan adalah gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Gelandang asal Armenia itu mulai terpinggirkan dari skuar utama MU di musim ini.

Kehadiran Mkhitaryan di skuat Inter membuka pilihan yang lebih banyak bagi Spalletti di lini tengah. Meski terpinggirkan di skuat MU, kemampuan Mkhitaryan mengatur serangan tak bisa dianggap sebelah mata.

Namun demikian, Inter harus siap kehilangan Joao Mario jika mengincar Mkhitaryan. Pasalnya, tersiar kabar kalau MU bersedia melepas Mkhitaryan jika Joao Mario disertakan dalam paket transfer.

4 dari 4 halaman

3. Gerard Deulofeu

Gerard Deulofeu (AP/Ferran Viros)

Jarang bermain di Barcelona membuat Deulofeu kembali digosipkan bakal hengkang. Deolufeu pun bisa jadi pilihan Inter Milan untuk memperkuat tim menghadapi sisa musim ini.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio sudah mengakui pihaknya tertarik dengan dengan winger Barcelona, Gerard Deulofeu. Pihak La Beneamata pun terus memantau situasi pemain 23 tahun tersebut.

"Jika ada kondisi untuk mencoba sesuatu, kami tahu karakteristik yang kami cari. Deulofeu bisa menjadi profil yang tepat, tapi dia bukan satu-satunya," kata Ausilio.

Deulofeu sebelumnya pernah bermain di Italia dan membela AC Milan. Ia pun ngotot kembali ke Serie A agar bisa turun reguler untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Senin Depan, Eriksen Bakal Jalani Tes Medis di Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Eks MU Bawakan Lagu Bob Marley di Pesta Perkenalan Pemain Inter Milan