Sukses

Inter Milan Vs Barcelona Dalam Perburuan Bek Lazio

Liputan6.com, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku tak tahu menahu soal masa depan salah satu beknya, Stefan De Vrij yang kabarnya tengah diincar Inter Milan dan Barcelona. Inzaghi secara jujur mengatakan, kalau masa depan De Vrij di Lazio masih abu-abu.

"De Vrij, saya senang sekali jika dia memperpanjang kontrak di sini, namun hal itu belumlah pasti," ujar Inzaghi seperti dilansir Calciomercato.

Menurut situs transfermarkt, De Vrij masih terikat kontrak dengan Lazio hingga akhir musim ini. Ia memiliki klausul transfer senilai 31,5 juta pound sterling atau Rp 573 miliar.

Jika tak kunjung diperpanjang, Lazio berpotensi kehilangan De Vrij secara gratis. Oleh karenanya, Biancoceleste -julukan Lazio- terus berupaya memperpanjang kontrak bek andalan mereka tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Inter dan Barcelona Tertarik

Massimo Moratti menyarankan Inter membeli bek (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Pilihan lain yang bisa diambil Lazio adalah menjual De Vrij di bursa transfer Januari ini. Kabarnya, Inter Milan dan Barcelona tertarik dengan bek asal Belanda tersebut.

Inter Milan saat ini performanya tengah menurun setelah sempat mengilap di awal musim. Mantan Presiden Inter Milan](3213611 ""), Massimo Moratti mengatakan, Inter masih membutuhkan bek berkualitas untuk mengarungi musim ini.

Di sisi lain, Barcelona berpotensi kehilangan salah satu bek andalan mereka, Samuel Umtiti. Itu setelah bek asal Prancis tersebut kabarnya diincar Manchester United.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Laga Vs SPAL

Inzaghi sendiri tidak ingin permasalahan De Vrij menyita waktunya. Pelatih berusia 41 tahun ini lebih memilih fokus ke pertandingan Lazio berikutnya.

"Kami fokus ke laga melawan SPAL. Lulic dan Lukaku? Semuanya bisa bermain kecuali Marusic setelah dia cedera saat melawan Inter Milan," ujar Inzaghi.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Lazio
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan
Loading
Artikel Selanjutnya
Diusir Wasit Lawan Napoli, Winger Barcelona Dihujat di Medsos
Artikel Selanjutnya
Ingin Main dengan Lionel Messi, Bernardo Silva Siap Tinggalkan Manchester City?