Sukses

Inter Milan Siap Mengamuk di Kandang Fiorentina

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menantang Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Jumat (5/1/2018) atau Jumat dini hari WIB dalam lanjutan Serie A. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, permainan Mauro Icardi dan kawan-kawan akan mengalami perubahan.

Bagi Spalletti, perubahan perlu dilakukan Inter Milan. Sebab, Inter Milan meraih hasil minus dalam empat pertandingan terakhir, mereka menelan tiga kekalahan dan sekali imbang.

"Beberapa hal harus diperbaiki sesuai dengan cara mereka masing-masing hingga sejauh ini. Kami tidak boleh mencari alasan dan yang paling penting adalah, kami tidak boleh bersedih," kata Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

Spalletti juga mengatakan, tim pelatih bekerja keras memberikan arahan kepada pemain untuk tidak membuang peluang. Dalam enam laga terakhir, Inter Milan hanya mencetak satu gol.

"Hanya menciptakan satu gol dalam enam pertandingan bukanlah angka yang besar namun ada beberapa nilai positif lainnya yang kami peroleh. Kami mengerjakan apa yang tidak berjalan sesuai semestinya dan akan memperbaikinya," ujar pelatih Inter Milan berkepala plontos tersebut.

2 dari 3 halaman

Dominasi Permainan

Untuk mengakhiri catatan buruk, Spalletti mengatakan, Inter Milan akan mendominasi permainan di kandang Fiorentina. Bila perlu, lanjut Spalletti, Inter Milan bakal mendikte permainan klub berjulukan La Viola tersebut.

"Untuk menunjukkan kualitas kami, kami harus menguasai bola, kami semua harus berjuang mendapatkannya. Termasuk para penyerang," ucap mantan pelatih AS Roma itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Inter Milan

Berikut daftar 20 pemain Inter Milan untuk melawan Fiorentina:

Penjaga Gawang: 1 Handanovic, 27 Padelli, 46 Berni;

Bek: 7 Cancelo, 13 Ranocchia, 21 Santon, 29 Dalbert, 37 Skriniar, 55 Nagatomo, 98 Lombardoni;

Gelandang: 5 Gagliardini, 10 Joao Mario, 11 Vecino, 20 Borja Valero, 77 Brozovic;

Penyerang: 9 Icardi, 17 Karamoh, 23 Eder, 44 Perisic, 87 Candreva.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Inter Milan Vs Barcelona: Tuan Rumah Lakoni Laga Final
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Barcelona