Sukses

IBL: Penyebab Jamarr Tampil Buruk di Debut Bersama Satria Muda

Jamarr cuma membuat delapan poin pada laga debutnya.

Liputan6.com, Jakarta- Jamarr Andre Johnson melakoni debut bersama Satria Muda Pertamina pada hari pertama Seri IV IBL Pertalite 2017, Kamis (4/1/2018). Sayangnya Jamarr tampil buruk kala Satria Muda bersua NSH Jakarta. 

Mantan pemain CLS Knights itu baru bergabung dengan Satria Muda di penghujung 2017 atau beberapa hari jelang Seri IV Jakarta. Dia menggantikan pemain asing Kevin Bridgewaters.

Jamarr sebenarnya merupakan pemain naturalisasi Indonesia. Namun sesuai peraturan IBL, pemain naturalisasi tetap dianggap sebagai pemain asing.

Pada laga debutnya, Jamarr memang mampu membawa SM menang 66-46 atas NSH. Tapi secara keseluruhan performa Jamarr terbilang mengecewakan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Field Goal Buruk

Main selama 29 menit 10 detik, Jamarr cuma membuat delapan poin, delapan rebound dan tiga assists. Dia melakukan empat kali turn over. Field goal Jamarr juga sangat buruk. Jamarr hanya memasukkan dua dari 14 tembakan.

Mengenai performa buruknya di laga debut, Jamarr punya pembelaan. "Kami masih belajar dan mengenal, tetapi makin membaik hari ke hari," kata Jamarr.

3 dari 3 halaman

Keyakinan Youbel

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh berharap Jamarr dapat cepat menemukan chemistry bersama rekan-rekannya. "Saya berharap pada gim berikutnya Jamarr sudah bisa nyetel dengan tim," ujar Youbel.

Youbel yakin Jamarr bisa berbuat lebih untuk tim. "Kami menarik Jamarr karena memerlukan pemain yang bisa dimainkan pada semua posisi," pungkas Youbel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.