Sukses

Kekasih Kembali, Penyerang Juventus Subur Lagi?

Sejak November, Dybala baru mencetak tiga gol untuk Juventus.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala dikabarkan sudah kembali menjalin kasih dengan pujaan hatinya, Antonella Cavalieri. Sinyal tersebut terlihat dari foto-foto yang dipajang Dybala di akun Instagram-nya dalam beberapa waktu terakhir.

Dilansir Calciomercato, Antonella dikabarkan datang ke Turin khusus untuk menemui Dybala. Keduanya menghabiskan liburan Natal bersama di Courmayeur. Mereka berdua tampak sangat bahagia.

Kembalinya jalinan asmara antara Dybala dan Antonella ini diharapkan dapat membuat penyerang Argentina itu kembali rajin mencetak gol. Ya, dalam dua bulan terakhir, keran golnya memang seret. Koleksi golnya untuk Juventus hanya bertambah tiga sejak November.

Sebelumnya disebut-sebut, penurunan performa Dybala ini disebabkan karena ia sedang galau. Ia yang sudah berpacaran selama tiga tahun dengan model asal Argentina itu, dikabarkan putus musim panas lalu.

Namun kabar putus asmara pemain yang bergabung dengan Juventus dari Palermo tersebut baru dikonfirmasi di awal November lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicadangkan

Penurunan performa Dybala pun berimbas pada posisinya di tim. Dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, ia selalu dicadangkan. Bahkan saat menghadapi AS Roma di pertandingan terakhir pekan lalu, ia sama sekali tak dimainkan. Meski demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri punya alasan atas keputusannya.

“Dybala adalah pemain yang paling sering dimainkan di Juventus, melebihi siapapun. Jadi, dicadangkan dalam dua pertandingan saja itu hal biasa,” kata Allegri.

Allegri mengaku telah bicara dengan Dybala, dan menurutnya, penyerang 24 tahun itu tidak mempersoalkan sama sekali keputusannya.

“Ada saat-saat di mana kita butuh pemain yang ini, dan ada pula saat lain di mana kita butuh pemain yang lain. Saat ini kami butuh kesolidan. Kalaupun Dybala diturunkan dari bangku cadangan, dia pasti akan tampil bagus malam ini,” Allegri menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Dapat Banyak Nasihat

Striker Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa pada laga Coppa Italia di Stadion Allianz, Turin, Kamis (21/12/2017).  (AP/Alessandro di Marco)

Menurunnya performa Dybala juga turut menyita perhatian sosok-sosok penting di Juventus, mulai dari pelatih, direktur, kapten tim, sampai wakil presiden klub. Dari mereka semua, ia mendapat nasihat dan masukan.

Pavel Nedved, misalnya, menyarankan Dybala lebih berkorban di dalam menjalani kehidupan baik di dalam dan di luar lapangan agar bisa mencapai potensi tertingginya.

“Dia masih 24 tahun. Wajar baginya kalau penampilannya naik turun. Dia tahu bahwa dia punya klub yang berada di belakangnya. Kami bisa senantiasa berbicara dan mendukungnya bila dia perlu,” ujar Nedved. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.