Sukses

MU Terdepan Dapatkan Wonderkid Fulham

MU menyiapkan tawaran mewah untul Fulham.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) serius mengejar wonderkid Fulham Ryan Sessegnon. Setan Merah menyiapkan paket menggiurkan agar Fulham mau memberikan Sessegnon kepada mereka.

Daily Mail akhir pekan ini melaporkan MU bersedia membayar 25 juta pound demi memiliki pemain berusia 17 tahun itu. Selain dana besar, MU juga mengimingi Fulham kesempatan memakai Sessegnon hingga akhir musim nanti. 

MU akan meminjamkan Sessegnon selama enam bulan. Pemuda Inggris itu baru akan bergabung ke Old Trafford musim panas 2018 ketika sudah genap 18 tahun.

Setan Merah memberikan tawaran seperti ini karena harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Everton. Tawaran ini membuat MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Sessegnon.

Sessegnon merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Meski baru 17 tahun Sessegnon sudah jadi andalan tim senior Fulham.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Subur

Ryan Sessegnon (AFP)Sessegnon tampil menjanjikan bersama Fulham. Walau berposisi sebagai bek, Sessegnon sangat tajam. Dia sudah membuat sembilan gol.

Pencari bakat MU sudah sejak lama mengamati Sessegnon. MU berencana secepatnya mengamankan Sessegnon karena khawatir direbut klub Liga Inggris lain.

3 dari 3 halaman

Pengganti Shaw

Ryan Sessegnon (AFP)Sessegnon bisa menjadi pemecah masalah di sektor bek kiri MU. Musim ini bek kiri menjadi salah satu titik lemah MU.

Luke Shaw belum mampu kembali ke bentuk penampilan terbaik sejak mengalami cedera patah kaki. MU musim ini beberapa kali terpaksa menempatkan Ashley Young sebagai bek kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ryan Sessegnon