Sukses

Bustomi Pasang Target Tinggi Bersama Mitra Kukar

Bustomi memilih kembali ke Mitra Kukar untuk melanjutkan ambisinya yang belum pernah terwujud bersama tim ini

Liputan6.com, Tenggarong - Gelandang Ahmad Bustomi memasang target tinggi. Ia ingin meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2018 bersama klub lamanya Mitra Kukar.

 

Menurut Bustomi, dirinya memilih kembali ke Mitra Kukar untuk melanjutkan ambisinya yang belum pernah terwujud bersama tim ini, yakni menjadi juara liga.

"Kalau pengurus mungkin targetnya hanya empat besar, namun target saya sebagai pemain harus tinggi dan saya berharap Mitra Kukar menjadi juara kompetisi," kata mantan pemain Arema FC itu.

Selain Bustomi, pemain sayap Arema FC Arif Suyono juga ikut kembali bergabung dengan tim berjuluk Naga Mekes itu. Ahmad Bustomi dan Arif Suyono sebelumnya sama-sama pernah berseragam Mitra Kukar pada kompetisi Liga Indonesia musim 2013.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Latihan

Ahmad Bustomi (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Keduanya sudah tiba di Tenggarong dan langsung turut menjalani latihan perdana dengan pelatih anyar Mitra Kukar dari Spanyol Rafael Berges Marin di Stadion Aji Imbut. Sesi latihan tersebut diikuti sebanyak 22 pemain yang mayoritas merupakan wajah lama di kompetisi musim sebelumnya.

Tercatat ada 14 pemain lama ikut menjalani sesi latihan, seperti Gerri Mandagi, Ravi Murdianto (kedua kiper), Aldino Herdianto, Anindito Erminarno, Andre Agustiar, Abdul Rohim, Dedi Gusmawan, Dhika Pratama, Muhammad Bahtiar, Monieaga Bagus Suwardi, Joko Sidik, Wiganda Pradika, M Rizky Ramadhan, dan Zulchrizal Abdul Gamal.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Sedangkan pemain baru berjumlah delapan pemain, yakni Roni Rosadi, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Rendy Siregar, Rifan Nahumarury, M Luthfi Kamal Baharsyah, Dalmiansyah Matutu, dan Josua Exel Astha Gama.

Pemain lama Mitra Kukar seperti kapten tim Bayu Pradana dan Septian David Maulana belum ikut bergabung pada sesi latihan, meskipun manajemen Mitra Kukar tetap mempertahankan keduanya. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.