Sukses

Patrich Wanggai Ditolak Bobotoh, Ini Kata Asisten Pelatih Persib

Patrich Wanggai ikut TC bersama Persib di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, angkat bicara soal isu Patrich Wanggai ditolak oleh bobotoh (sebutan suporter Persib). Herrie menghormati Wanggai sebagai salah satu pemain Indonesia berbakat.

Dia optimistis pemain asal Papua itu tetap bisa bergabung dengan Persib. Herrie juga yakin bobotoh segera menerima Wanggai, yang bakal berjuang dengan kostum Persib.

"Enggak lah, enggak ada ditolak-tolak begitu, dia masih pemain Indonesia juga," ucap Herrie seusai latihan hari pertama di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (22/12/2017).

Herrie menilai Patrich Wanggai tidak bisa disalahkan sepenuhnya, soal insiden sebelumnya ketika masih memperkuat Borneo FC. Herrie menilai Wanggai pasti memperbaiki kesalahan sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lukai Hati Bobotoh

Patrich Wanggai pernah dianggap melukai hati bobotoh setelah ia mengacungkan jari tengah. Borneo Insiden itu terjadi ketika Wanggai masih membela Borneo FC di laga Liga 1 2017 melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung Mei lalu.

"Mudah-mudahan dia bisa berubah, bisa beradaptasi dengan lingkungan baru Persib," ucapnya. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.