Sukses

Striker Timnas Rusia Tembakkan Senjata Api di Pesta Pernikahan

Aksi Timnas Rusia itu mengganggu membuat heboh.

Liputan6.com, Moskow - Jika kebanyakan orang membawa kado ke pesta pernikahan sahabat, yang dilakukan pemain Timnas Rusia, Aleksandr Kokorin, sangat berbeda, malah cenderung konyol. Bayangkan saja, dia malah membawa senjata api.

Bukan cuma membawa. Kokorin juga menembakkan pistol tersebut di tengah gegap gempita pesta.

Akhir pekan kemarin Kokorin datang ke resepsi pernikahan sehabatnya, Alan Chochiyev. Laporan The Sun, pemain 26 tahun itu melepaskan tembakan sambil mengucapkan selamat. 

"Chochiyev, selamat atas pernikahan kamu," ujar Kokorin.

Pemain yang berpotensi dipanggil Rusia untuk Piala Dunia 2018 ini mengenakan tuxedo dalam acara tersebut. Namun selaini itu dia juga terekam kamera mengeluarkan dua pistol serta dan mengarahkannya ke kepala sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela Zenit

Sejauh ini pihak berwajib dan klub yang dibela Kokorin, Zenit St Petersburg, belum memberikan komentar. Tidak diketahui juga apakah yang dibawanya adalah senjata api asli atau bukan.

Namun dari pengamatan, sepertinya peluru yang ditembakkan cukup untuk melukai bahkan membunuh seseorang. Sebab, atap gedung tempat pesta itu saja mengalami kerusakan atas ulah Kokorin.

Kokorin sendiri merupakan andalan Timnas Rusia dan Zenit. Dia sudah mencatatkan 48 caps dan menyumbang 12 gol bagi tim 'Beruang Merah'.

3 dari 3 halaman

Pikat Arsenal

Musim lalu, Kokorin sempat memikat hati manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sayangnya, The Gunners kalah bersaing dengan Zenit untuk memboyongnya dari Dinamo Moskow.

Kokorin melakoni debutnya di Timnas Rusia pada 2011. Dia juga mewakili Rusia di Euro 2012, Piala Dunia 2014, dan Euro 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.