Sukses

Jadwal Perdelapan Final Copa Italia: Napoli Vs Udinese

Napoli Vs Udinese yang akan berlangsung, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB akan jadi partai pembuka.

Liputan6.com, Naples - Babak perdelapan final Copa Italia kembali bergulir tengah pekan ini. Laga Napoli versus Udinese pada Rabu (20/12/2017) dini hari WIB akan jadi partai pembuka.

Kedua tim sedang sama-sama dalam kondisi terbaik. Napoli baru saja kembali memuncaki klasemen usai kemenangan 3-1 atas Torino di Liga Italia, akhir pekan lalu.

Sementara itu, Udinese sukses menjadi mimpi buruk yang mengakhiri catatan tak terkalahkan Inter Milan. Udinese menang 3-1 di pertandingan yang juga berlangsung akhir pekan lalu.

Selain Napoli kontra Udinese, perdelapan final Copa Italia juga akan mempertandingkan tiga laga lagi. Partai Atalanta Vs Sassuolo akan disusul oleh pertandingan AS Roma Vs Torino.

Di tempat terpisah, Juventus akan coba menjinakkan Genoa di Juventus Stadium untuk meraih tiket ke perempat final. Di atas kertas, Genoa bukan tim yang bisa menyulitkan Juventus.

Akan tetapi, sepak bola bukan matematika. Juventus bisa saja terjungkal jika Genoa bermain maksimal.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kans Duel Besar

Juventus Vs AS Roma bisa bertemu di perempat final Copa Italia(AP Photo/Damian Strohmeyer)

Jika sesuai prediksi, tim-tim seperti Napoli, Juventus, dan AS Roma bakal melenggang ke perempat final. Hal itu bakal membuat partai akbar lain di perempat final tercipta.

Sebelumnya, partai final Copa Italia musim ini telah mempertemukan AC Milan Vs Inter Milan. AC Milan lolos ke perempat final setelah mengalahkan Verona, sementara Inter menang adu penalti atas Pordenone.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal Perdelapan Final Copa Italia

Rabu (20/12/2017)

03:00 WIB: Napoli Vs Udinese

21:00 WIB: Atalanta Vs Sassuolo

23:30 WIB: AS Roma Vs Torino

Kamis (21/12/2017)

02:45 WIB: Juventus Vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.