Sukses

Jarang Main, Pemain Ini Pilih Tinggalkan Persib

Angga merupakan salah satu pemain binaan diklat Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib kemungkinan besar bakal ditinggalkan pemain mudanya, Angga Febryanto musim depan. Eks pemain timnas U-19 itu mengaku ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Angga merupakan salah satu pemain binaan diklat Persib. Dia menjadi salah satu pemain yang dipromosikan ke tim utama musim lalu.

Sayangnya, pemain yang berposisi sebagai striker itu belum mendapat kepercayaan penuh. Dia baru bermain dalam dua laga musim lalu yakni melawan Persiba Balikpapan dan PS TNI.

"Saya sebenarnya berat meninggalkan Persib. Namun saya juga harus terus mengasah diri dalam pertandingan," ujar Angga seperti dilansir laman resmi klub.

"Terima kasih untuk Bobotoh atas dukungannya selama ini. Selain itu terima kasih juga untuk manajemen, maaf belum bisa memberikan yang terbaik."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menuju PS TNI

Keluar dari Persib, Angga mencoba peruntungan di PS TNI. Dia berharap bisa diterima di klub tersebut setelah menjalani seleksi pekan lalu.

"Mohon doanya, kemarin sudah tes bersama PS TNI, sekarang disuruh kumpul, belum tahu, tes lagi atau seperti apa," kata Angga menjelaskan.

Keputusan Angga sebenarnya disesalkan Persib. Asisten pelatih, Herrie Setyawan menilai Angga punya potensi besar.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Persib

"Angga pamit saat kita mau latihan pertama Rabu kemarin. Kepada saya, dia pamit tidak ikut latihan karena dia mau ikut seleksi masuk TNI," ungkap Herrie.

"Susah juga karena itu pilihan. Mungkin itu kehendak dia karena saya mau begini, dia maunya begitu. Tapi, yang jelas saya kembalikan ke pemain. Secara prospek, semoga dia ke depannya lebih bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.