Sukses

Casillas Jajal Liga Inggris?

Casillas kemungkinan akan main di Liga Inggris musim depan.

Liputan6.com, Lisbon- Mantan penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas dikabarkan akan mencoba peruntungan bermain di Liga Inggris. Casillas akan hijrah ke Inggris tahun depan. 

Casillas saat ini masih berstatus sebagai pemain FC Porto. Namun pria Spanyol itu sudah tidak punya masa depan di klub raksasa Portugal itu.

Pacar Sara Carbonero itu tersingkir dari tim utama Porto setelah berselisih dengan pelatih Sergio Conceicao. Casillas kemungkinan akan pergi dari Porto Januari nanti.

AS melaporkan, Casillas kemungkinan akan melanjutkan petualangannya di Liga Inggris bersama Newcastle United. Manajer Newcastle Rafael Benitez sangat berminat membawa Casillas.

Newcastle membutuhkan kiper berpengalaman seperti Casillas karena saat ini cuma mengandalkan Karl Darlow yang masih miskin pengalaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Pengalaman Casillas

Casillas nampaknya juga akan tertarik menjajal Liga Inggris sebelum nantinya gantung sepatu.

Sepanjang karier profesionalnya, Casillas baru membela dua klub saja, Real Madrid dan Porto.

Casillas diharapkan bisa menularkan mental juaranya kepada para pemain muda Newcastle.

3 dari 3 halaman

Legenda Madrid

Casillas merupakan pemain binaan Real Madrid. Dia telah menjadi legenda di Santiago Bernabeu. Sayangnya Casillas harus terbuang dari Madrid di era kepelatihan Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.