Sukses

NBA: James dan Love Gemilang, Cavaliers Libas Heat

Cavaliers menang 108-97 atas Heat dalam laga lanjutan NBA.

Liputan6.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers menundukkan Miami Heat dengan skor 108-97 dalam pertandingan lanjutan NBA di Quicken Loans Arena, Selasa (28/11/2017) malam waktu setempat. Lebron James dan Kevin Love tampil gemilang untuk Cavaliers.

Love mencetak poin tertinggi dalam laga tersebut dengan torehan 38 poin. Sementara James menyumbang double-double dengan 21 poin dan 12 rebounds bagi Cavaliers.

Di kuarter pertama dan kedua, dominasi Cavaliers atas Heat begitu terlihat. Di kuarter pertama, Cavaliers memasukkan 35 poin, lalu di kuarter kedua 40 poin.

Heat sendiri sempat unggul di kuarter ketiga dan keempat. Namun, torehan poin mereka tidak bisa lagi mengejar LeBron James dan kawan-kawan dalam pertandingan lanjutan NBA itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Cavaliers

Dengan kemenangan itu, Cavaliers kini memiliki rekor 14-7 di NBA sejauh musim ini berlangsung. Heat sendiri mencatatkan 10 kali menang dan 10 kali kalah.

Duo guard Cavaliers, Dwyane Wade dan J.R. Smith berkontribusi besar mengantarkan kemenangan ini. Wade menjaringkan 17 poin, sedangkan Smith 12 poin.

Dari Miami Heat, Dion Waiters menyarangkan 21 poin, disusul Bam Adebayo yang mencetak 19 poin. Lalu, Josh Richardson dan James Johnson masing-masing membuat 15 poin dan 14 poin untuk Heat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.