Sukses

Cristiano Ronaldo Tetap Berpengaruh di Real Madrid

Xabi Alonso meyakini Cristiano Ronaldo akan bangkit.

Jakarta - Mantan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menyoroti menurunnya performa Cristiano Ronaldo selama musim 2017-2018. Alonso menilai mantan rekannya itu akan segera kembali ke kondisi terbaik.

Baca Juga

  • Xabi Alonso Bicara Kans Real Madrid Salip Barcelona
  • Juventus Tawari Khedira Perpanjangan Kontrak
  • Deretan Tim yang Telah Lolos ke 32 Besar Liga Europa

Ronaldo tampil impresif sepanjang musim lalu. Total 25 gol ditorehkannya dari 29 pertandingan di pentas La Liga. Namun, sang pemain sulit mengulang performa terbaiknya saat ini.

Ronaldo baru mencetak satu gol dari delapan laga La Liga. Sejumlah pihak lantas mengkritik Ronaldo karena tidak kunjung kembali ke performa terbaik.

Namun, situasi negatif yang dialami Ronaldo tidak membuat Alonso geram. Dia tetap meyakini mantan rekannya itu masih memiliki kapasitas untuk membuat perbedaan dalam setiap pertandingan.

"Saya tidak ragu dengan momen krusial yang dijalani Ronaldo musim ini. Dia sangat luar biasa ketika membela Real Madrid menjelang akhir musim lalu. Ronaldo bisa menjadi penentu ketika Real Madrid membutuhkannya," ujar Alonso.

"Ronaldo pemain yang kompetitif dan selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Saya tetap yakin dengan kemampuan yang dimiliki Ronaldo dan akan selalu seperti itu," lanjut Alonso.

Real Madrid akan bersua Malaga pada laga pekan ke-13 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017). Cristiano Ronaldo wajib mendulang gol untuk membungkam segala anggapan negatif publik.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.