Sukses

Semifinal Liga 2: PSIS Kantongi Kelemahan PSMS

PSIS siap mengalahkan PSMS di semifinal Liga 2 karena sudah saling mengenal karakter permainan.

Liputan6.com, Bandung - PSIS Semarang menjadi tim yang lebih tidak diunggulkan saat bertemu PSMS Medan pada babak semifinal Liga 2 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Sang lawan, tim berjuluk Ayam Kinantan merupakan juara grup X dan memiliki waktu istirahat lebih banyak dari Laskar Mahesa Jenar.

Namun pelatih PSIS Semarang, Subangkit cukup optimis anak asuhnya bisa mendapatkan hasil maksimal. Itu karena PSIS lantaran telah mengantongi kelemahan tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

"PSMS lebih diunggulkan karena dengan jeda waktu istirahat yang cukup lama.tapi saya kira, itu bukan alasan buat tim saya untuk tidak maksimal, saya kira dengan jeda waktu satu pertandingan lawan PSPS kemarin cuma tiga hari, saya rasa cukup dan tidak ada masalah."

"Kita juga dua kali ketemu PSMS dibabak 16 besar saling mengalahkan, kita juga sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tim lawan, saya kira pertandingan akan berjalan ketat. Saya kira PSIS siap untuk pertandingan semifinal," kata dia saat jumpa pers di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sang Kapten

Sementara itu kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah menjelaskan segala upaya bakal dilakukan rekan-rekannya untuk mendapatkan jatah lolos ke Liga 1.

Menurutnya, laga ini seperti final sesungguhnya. Dia berharap bisa fokus sepanjang pertandingan, sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Alhamdulillah, akhirnya PSIS bisa masuk empat besar, kita tinggal selangkah lagi meraih kemenangan untuk lolos ke Liga 1. Saya berharap pemain PSIS tetap fokus dan kerja keras, walaupun masa recovery tidak bagus dari PSMS Medan tapi bukan jadi alasan untuk kita tidak meraih kemenangan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal dan Final

Semifinal, Sabtu (25/11/2017)

Gelora Bandung Lautan Api

15.00 WIB: Semifinal 1: PSMS Medan vs PSIS Semarang

20.00 WIB: Semifinal 2: Persebaya Surabaya vs Martapura FC

Final, Selasa (28/11/2017)

Gelora Bandung Lautan Api

15.00 WIB: Perebutan tempat ketiga: Kalah Semifinal 1 vs Kalah Semifinal 2

19.00 WIB: Final: Menang Semifinal 1 vs Menang Semifinal 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.