Sukses

Ana Ivanovic dan Mantan Pemain MU Bakal Punya Anak

Mantan pemain MU, Bastian Scwheinsteiger, dan istrinya, Ana Ivanovic, mengumumkan sedang hamil anak pertama lewat media sosial.

Chicago - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic. Mantan pemain Manchester United dan petenis nomor satu dunia itu segera berstatus ayah dan ibu. 

Ivanovic mengumumkan sedang mengandung, Kamis (23/11/2017). Wanita cantik berusia 30 tahun itu mengunggah tiga foto sepatu olahraga berwarna putih, termasuk ukuran bayi, di media sosial Twitter dan Instagram.

"Anggota keluarga kecil kami akan bertambah. Kami sangat bahagia," tulis Ivanovic sambil menyertakan emoji sepasang kekasih sedang bergandengan tangan, malaikat kecil, dan hati.

 

A little extension to our family 👫👼🏼. Couldn’t be more happy❤️ !!! @bastianschweinsteiger

A post shared by Ana Ivanovic (@anaivanovic) on

Ivanovic dan Schweinsteiger mulai berpacaran pada 2014. Keduanya menikah di Venice, Italia, pada Juli 2016.

Ivanovic pensiun sebagai petenis profesional pada akhir 2016 dalam usia 29 tahun. Juara Grand Slam Prancis Terbuka 2008 itu memutuskan pensiun dini karena merasa tak bisa bersaing lagi di level tertinggi.

Setelah gantung raket, Ana Ivanovic tinggal di Chicago, Amerika Serikat. Dia menemani sang suami yang bermain untuk klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire, setelah meninggalkan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.