Sukses

Antoine Griezmann Bikin Manchester United Patah Hati

Ambisi Manchester United memboyong Antoine Griezmann pada bursa transfer musim depan bakal menemui jalan terjal.

Madrid - Ambisi Manchester United memboyong Antoine Griezmann pada bursa transfer musim depan bakal menemui jalan terjal. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan Griezmann tidak akan hijrah pada bursa transfer musim depan. 

Sebelumnya, Antoine Griezmann selangkah lagi bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, transfer tersebut urung terlaksana hingga akhir bursa transfer.

Ketika itu, Griezmann dikabarkan enggan hengkang karena masih ingin membela Los Rojiblancos hingga hukuman dari FIFA yakni larangan mendaftarkan pemain baru berakhir pada Januari 2018.

Akan tetapi, belakangan ini kabar kepindahan pemain asal Prancis tersebut kembali berembus. Griezmann dikabarkan menyesal menolak bergabung bersama David De Gea dan kawan-kawan. Meski begitu, Enrique Cerezo meyakini Griezmann tak akan berganti jersey pada bursa transfer tahun depan.

"Dia ingin bertahan di sini. Itulah yang dia katakan dan tidak ada ungkapan jika dia ingin pergi. Sebenarnya dia telah mengatakan hal yang sebaliknya. Dia punya kontrak dengan Atletico," kata Enrique Cerezo.

Selain Manchester United, Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi klub yang tertarik mendapatkan servis pemain 26 tahun tersebut. Saat ini, sang pemain terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 30 Juni 2022.

Sumber: Daily Mail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.