Sukses

Jelang Lawan City, Iwobi Ungkap PR Arsenal

Arsenal akan tandang ke City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2017).

Liputan6.com, London - Winger Arsenal, Alex Iwobi, menilai Manchester City merupakan tim yang sangat kuat. Ia pun menuntut The Gunners untuk memperbaiki lini pertahanan jelang pertemuan kedua tim.

Arsenal akan tandang ke City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

"Lini depan kami akan selalu menciptakan peluang dan harus bisa mendapatkan beberapa gol, tapi kami perlu memperketat pertahanan terutama melawan tim seperti City," kata Iwobi di situs klub.

"City hebat di lini depan. Mereka telah mendapatkan banyak gol untuk bersenang-senang dan mereka sangat berbahaya, jadi kami harus secara taktis bagus dalam bertahan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekad Iwobi

Iwobi sendiri baru empat kali membela Arsenal di Liga Inggris musim ini. Meski demikian, pemain asal Nigeria itu bertekad merebut kembali tempatnya di tim utama.

"Bos (Arsene Wenger) selalu mengatakan agar aku bisa mendapatkan tempatku kembali, aku harus bekerja keras dalam bertahan dan juga menambahkan golku dan membantu permainan yang telah coba aku lakukan. Jadi aku sudah mengerjakannya terutama di pramusim," ucap Iwobi.

"Ini adalah sesuatu yang harus aku tambahkan ke permainanku jika aku ingin bermain dan memperbaiki permainanku dalam jangka panjang," Iwobi menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris. The Gunners masih tertinggal sembilan poin dari City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.