Sukses

Wenger Bungkam Ditanya Pengganti Alexis

Wenger masih belum mau berbicara soal transfer Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger ogah menanggapi isu transfer Alexis Sanchez. Ia mengungkapkan fokusnya saat ini hanyalah menghadapi sisa musim.

Kontrak Alexis bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Dan hingga sekarang, negosiasi kontrak barunya masih buntu.

Alexis kabarnya ogah bertahan lebih lama lagi di Arsenal. Ia ingin pindah ke klub lain yang punya ambisi lebih besar dari Arsenal.

Wenger pun bukan tanpa rencana jika Alexis hengkang. Sejumlah nama terus dipantau manajer asal Prancis tersebut.

Dua nama masuk ke daftar teratas, yakni gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, dan sayap Leicester City, Riyad Mahrez. Bahkan, Arsenal siap menebus kedua pemain tersebut dengan uang fantastis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Untuk sekarang saya belum memikirkannya. Apalagi kami punya skuat yang besar," kata Wenger, seperti dilansir Evening Standard.

"Masalah buat saya adalah bagaimana mempertahankan skuat yang ada hingga akhir musim. Apakah saya akan bergerak di bursa transfer? Saya belum tahu," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kiprah Sanchez

Alexis memperkuat Arsenal sejak 2014. Sejauh ini striker asal Chile itu telah menyumbang tiga gelar.

Selain itu, Alexis telah mencetak 74 gol dari 152 laga. Khusus musim ini dia baru menyumbang dua gol dari delapan laga di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis