Sukses

Alexis Kagumi Kualitas Bek Tangguh Arsenal

Arsenal merekrut Sead Kolasinac musim panas kemarin.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez senang bisa bermain dengan bek baru Arsenal, Sead Kolasinac. Ia menilai bek asal Bosnia Herzegovina itu punya kualitas untuk menjadi salah satu yang terbaik di Liga Inggris.

Kolasinac berposisi sebagai bek sayap dalam formasi The Gunners. Kebetulan ia beroperasi di belakang Alexis yang menjadi penyerang sayap.

 

Tak jarang kombinasi keduanya merepotkan pertahanan lawan. Di laga terakhir Arsenal pun menang 2-1 atas Swansea berkat kerja keras Kolasinac dan Alexis.

"Sangat sulit menghadapinya saat latihan. Dia kuat dan tak bisa dikecoh," kata Alexis seperti dilansir Evening Standard.

"Namun saat pertandingan, dia bisa tahu posisi saya dan memberikan umpan yang enak. Dia mengerti bagaimana membuat peluang," kata Alexis antusias.

Menariknya, Sead direkrut secara gratis oleh Arsenal musim panas kemarin. Pasalnya, ia tak memperpanjang kontraknya bersama FC Schalke.

"Dia telah membuktikan kualitasnya. Dia mampu mencetak gol dan membuat assist di liga, maupun ajang lainnya," ucap Alexis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.