Sukses

Persib Bawa 19 Pemain untuk Ladeni Persija

Laga Persija vs Persib digelar di Stadion Manahan, Solo.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung membawa 19 pemain ke Solo, Jawa Tengah, untuk menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017. Laga Persija kontra Persib berlangsung Jumat (3/11/2017) di Stadion Manahan.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mempersiapkan anak-anak asuhannya dalam latihan tadi pagi WIB di Lapangan SESKOAD, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Bandung. Terdapat beberapa pemain yang tak dibawa Maung Bandung ke Solo.

"Yang berangkat ke Solo ada 19 pemain. Yang ditinggal di Bandung ada, kiper Imam (Arief Fadillah), Jajang Sukmara, Puja (Abdilah) Agung (Mulyadi) Angga (Febryanto), dan pemain yang cedera," beber pria yang akrab disapa Jose itu, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sementara itu, kapten Persib, Atep tidak turut serta dalam rombongan menuju Solo. Pemain bernomor punggung 7 itu harus berisitirahat, karena mengalami sedikit masalah pada bagian kakinya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa 2 Striker

Tantan dan Sergio van Dijk pun masih belum ikut serta dalam rombongan Kamis besok. Seperti diketahui, Sergio dan Tantan masih absen karena masih dalam tahap pemulihan usai cedera yang didapat keduanya.

Pada pertemuan pertama di Bandung, Persija membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1. Gol Persib dicetak Achmad Jufriyanto pada menit ke-15, Persija membalas pada menit ke-19 lewat Ramdani Lestaluhu.

Yang menarik, dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim selalu bermain imbang. Baik Persib maupun Persija tentu ingin saling mengalahkan dan Macan Kemayoran yang tetap boleh didukung The Jakmania 

3 dari 3 halaman

19 Pemain Persib

Berikut 19 pemain Persib untuk laga kontra Persija:

Penjaga Gawang: Muhamad Natshir, I Made Wirawan

Pemain Belakang: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang

Gelandang: Hariono, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar

Penyerang: Ezechiel N'Douassel, Shohei Matsunaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.