Sukses

MU Haram 'Parkir Bus' di Stamford Bridge

MU kini sudah tertinggal lima poin dari Manchester City di singgasana. Setan Merah wajib menang di markas Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Phil Neville, ingin Setan Merah main menyerang saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan nanti.

MU kini sudah tertinggal lima poin dari Manchester City di singgasana. Oleh karena itu, menurut Neville, kemenangan di Stamford Bridge jadi harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

"Laga tandang MU ke Chelsea adalah pertandingan besar untuk pertarungan gelar Premier League. Kita melihat apa yang dilakukan Manchester City kepada Chelsea dengan mengalahkan mereka 1-0 dan mungkin menghasilkan salah satu permainan terbaik yang pernah kita lihat dalam tiga atau empat musim terakhir," kata Neville seperti dilansir Soccerway.

"MU harus memenangkan pertandingan itu. Saya tidak berpikir hasil imbang cukup bagus, tapi saya pikir mereka siap untuk memenangkan pertandingan sebesar ini."

Neville juga ingin MU mengawasi Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mulai kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Terakhir, ia jadi pahlawan Chelsea saat mengalahkan Bournemouth 1-0, akhir pekan lalu.

"Chelsea memiliki pemain untuk menyakiti lawan dengan Eden Hazard kembali ke bentuk terbaik. Akankah Jose Mourinho meminta Ander Herrera mengawal Hazard? Secara taktis saya pikir ini akan menjadi pertandingan lain dimana Mourinho tampil dengan sebuah rencana untuk memenangkan pertandingan," Neville menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen. The Blues tertinggal empat poin dari MU di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU