Sukses

Figo: Kekuatan Uang PSG Tak Tertandingi

PSG memecahkan rekor transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Paris - Luis Figo mengaku PSG terus berkembang menjadi klub raksasa Eropa belakangan ini. Apalagi setelah klub asal Prancis itu membeli Neymar musim panas lalu.

PSG secara mengejutkan menggemparkan bursa transfer. Mereka membajak Neymar dari Barcelona dengan uang mencapai 222 juta euro.

Tak hanya itu, PSG juga meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco. Tak heran PSG tampil menggila di semua kompetisi musim ini.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia. Tak heran PSG bertambah kuat sekarang," kata Figo seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu kehadiran Neymar juga membuat PSG menjadi pusat perhatian. Kualitas tim itu semakin bagus," kata eks pemain asal Portugal itu.

Figo juga percaya PSG bakal terus royal dalam urusan membeli pemain dalam beberapa musim ke depan.

"Kekuatan finansial PSG tak tertandingi. Selama mereka masih tunduk dalam Aturan Finansial maka klub lain tidak bisa apa-apa," kata Figo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr