Sukses

Bintang PSG Ingin Pindah ke Barcelona

Di Maria yakin bisa mengalahkan Dembele untuk menjadi starter di Barcelona.

Liputan6.com, Paris- Winger Paris Saint Germain (PSG) Angel di Maria masih berharap bisa pindah ke Barcelona. Di Maria berharap Lionel Messi akan membantu merayu Barcelona membelinya.

Di Maria sempat santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona musim panas lalu. Pria Argentina itu disiapkan jadi pengganti Neymar yang dibajak oleh PSG. 

Namun Barcelona akhirnya tak jadi mendaratkan Di Maria. Blaugrana malah merekrut penyerang muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Gagal pindah ke Barcelona membuat Di Maria kecewa. Eks pemain Real Madrid itu kesal karena lebih banyak dicadangkan di PSG musim ini. Di Maria kalah bersaing dengan Kylain Mbappe dan Neymar.

Di Maria perlu bermain reguler di level klub bila ingin dibawa timnas Argentina ke Piala Dunia 2018. Diario Gol melaporkan Di Maria sangat ingin pergi dari PSG Januari nanti.

Mantan pemain Manchester United itu ingin pindah ke Barcelona. Dia percaya diri di Barcelona akan mendapat banyak kesempatan bermain. Di Maria merasa bisa bersaing dengan Dembele maupun Gerard Deulofeu untuk menjadi pendamping Messi dan Luis Suarez.

Demi mewujudkan kepindahannya ke Nou Camp, Di Maria rutin menghubungi Messi. Dia berharap Messi mau merayu petinggi Barcelona untuk mendatangkannya Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Angel Di Maria