Sukses

Mantan Istri Eks Real Madrid Luncurkan Koleksi Lingerie Terbaru

Mantan istri gelandang Real Madrid Rafael van der Vaart telah meluncurkan koleksi lingerie terbaru di Jerman dan Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Sylvie Meis, mantan istri gelandang Real Madrid Rafael vand er Vaart, telah meluncurkan koleksi lingerie terbaru di Jerman dan Belanda, awal Oktober 2017. Wanita berusia 39 tahun itu bekerja sama dengan Amazon untuk merilis Sylvie Flirty Lingerie.

Seperti dilansir The Suns, Sylvie berjanji untuk menjual lingerie dengan harga terjangkau. Tak ada barang yang harganya lebih dari 100 euro, dengan harga termurah mulai 15 euro.

"Menyenangkan dan menyenangkan pada saat bersamaan," kata Sylvie kepada pers Belanda. "Ini adalah hal yang tepat untuk setiap jenis wanita, apakah sporty, romantis, atau seksi."

Sylvie Meis dan kolekti lingerie terbarunya. (www.instagram.com/1misssmeis)

Sylvie menikah dengan Van der Vaart pada 2003 lalu. Tetapi, rumah tangga mereka bubar pada 2013. Dari pernikahannya itu, Sylvie dan Van der Vaart dikarunia anak laki-laki dan perempuan.

Mulai hancurnya rumah tangga salah satu pasangan selebriti tersohor di Belanda tersebut setelah Sylvie mengaku berselingkuh dengan pilot maskapai penerbangan pada 2010 lalu.

Van der Vaart saat ini bermain untuk klub Denmark, FC Midtjylland.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.