Sukses

Top 10 Berita Bola: Valentino Rossi Semprot Iannone

Valentino Rossi tuduh Andrea Iannone penyebab dirinya gagal jadi duara di MotoGP Australia 2017

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi marah kepada pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone usai balapan MotoGP Australia 2017 di Sirkuit Phillip Island, Minggu 22 Oktober 2017 lalu. The Doctor menuding Iannone sebagai penyebab dirinya gagal juara.

Pada balapan MotoGP Australia, Iannone adalah salah satu pembalap yang berjuang di barisan depan. Bahkan, dalam beberapa momen, pembalap asal Italia itu sempat menjadi yang terdepan meski tak berlangsung lama.

Pembalap Movistar Yamaha itu, menyebut Iannone sebagai pembalap yang gila. Kabar soal Rossi ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu petang (25/10/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. MotoGP: Disebut Rossi Pembalap Gila, Ini Balasan Iannone

Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone ikut kena semprot Valentino Rossi usai balapan MotoGP Australia 2017 yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017). The Doctor menuding Iannone sebagai penyebab dirinya gagal juara.

Pada balapan MotoGP Australia, Iannone adalah salah satu pembalap yang berjuang di barisan depan. Bahkan, dalam beberapa momen, pembalap asal Italia itu sempat menjadi yang terdepan meski tak berlangsung lama.

Untuk bertarung di barisan depan, Iannone sampai harus memperlihatkan gaya balap yang sedikit agresif. Akibatnya, kontak dengan beberapa pembalap pun tak terhindarkan.

Sayang, pada akhirnya ia hanya bisa finis di urutan keenam.

Usai balapan, Rossi menyebut Iannone sebagai pembalap yang gila. "Saya berpikir punya potensi untuk bersaing dengan Marc Marquez. Namun dalam satu momen, Iannone datang di tikungan 4 seperti orang gila dan Marquez menjauh," ujar Rossi saat itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Pemain Terbaik FIFA 2017, Dua Pemain Madrid Khianati Ronaldo?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017. Pemain asal Portugal tersebut mengalahkan pemain Barcelona, Lionel Messi.

Terpilihnya Ronaldo tentu saja tidak lepas dari peran rekan satu timnya di Real Madrid yang memiliki suara pada pemilihan itu, seperti Sergio Ramos dan Luka Modric. Ramos mewakili kapten tim nasional Spanyol sementara Luca Modric mewakili timnas Kroasia.

Menariknya, kedua pemain Madrid tersebut ternyata tidak hanya mencantumkan Ronaldo pada kertas suara. Mereka juga menuliskan nama pemain Barcelona, Lionel messi. Messi selama ini dikenal sebagai rival abadi Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Valentino Rossi Bosan Olok-Olok Zarco

Gelaran balapan seri 16 di Sirkuit Phillip Island telah selesai. Namun, masih saja ada cerita yang membuat penikmat MotoGP penasaran. Salah satunya mengenai pengakuan Valentino Rossi yang sudah tak perlu lagi memperolok sikap bebal pembalap debutan di kelas utama.

Rossi menjelaskan, sulit untuk menegur pembalap debutan saat mereka mulai tampil ugal-ugalan di lintasan balap motor, seperti yang dialami The Doctor saat bertarung dengan Johann Zarco. Tapi bagaimanapun dia tidak akan mengubah gayanya karena itu sudah menjadi ciri khasnya.

Pemilik nomor 46 itu memang dibuat kesal dengan gaya balap Zarco saat ia terus menempel kecepatan YZR-M1 yang dikendarai Rossi. Meskipun berhasil menyudahi perlawanan pembalap Yamaha Tech3, ia gagal mencetak kemenangan di Sirkuit Phillip Island. Baca selengkapnya di sini.

4. Jadwal Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-19 2018

5. Klasemen MotoGP 2017: Marquez Dekati Gelar Juara

6. PSSI Siapkan Lawan Tangguh untuk Uji Coba Timnas Indonesia

7. Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 25 Oktober 2017

8. 5 Striker Tertajam Sebelum Era Messi dan Ronaldo

9. Menuju Korsel, Ini Jadwal Timnas Indonesia U-19

10. Setelah Mourinho, Legenda MU Juga Ikut Kritik Herrera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.