Sukses

MU Ganggu Rencana Real Madrid Beli Wonderkid Brasil

MU mencoba menggagalkan kepindahan Alan ke Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Real Madrid mendapatkan wonderkid Brasil Alan bakal menemui jalan terjal. Klub Inggris Manchester United (MU) siap menjegal rencana Los Blancos. 

Madrid sebelumnya sangat difavoritkan untuk mendapatkan Alan. Kabarnya klub pimpinan Florentino Perez itu sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Alan.

Namun menurut laporan Don Balon, MU tiba-tiba ikut memanaskan persaingan. Manajer MU Jose Mourinho terkesan dengan bakat pemain muda Palmeiras itu. Mourinho mendapat laporan positif mengenai Alan dari pencari bakat MU.

MU akan berusaha menyalip MU di tikungan terakhir guna mendapatkan jasa Alan. Setan Merah cukup optimistis karena Alan sejauh ini belum meneken kontrak apapun dengan kubu Madrid.

Alan mencuri perhatian klub-klub Eropa setelah tampil menawan bersama timnas Brasil di Piala Dunia U-17 di India bulan ini.

MU dalam tiga tahun terakhir memang gemar mendatangkan pemain-pemain muda berbakat dari berbagai penjuru dunia. Tim junior mereka diperbaiki dipimpinan asuhan Nicky Butt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alan