Sukses

Bellerin: Serba Salah Jadi Pemain Arsenal

Arsenal sempat mendapat sorotan setelah kalah dua pekan lalu.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin kecewa dengan perlakuan fans selama ini. Ia menyebut The Gunners tidak pantas dianggap terlalu remeh oleh pendukungnya sendiri.

Arsenal sempat mendapat sorotan tajam setelah kalah 1-2 dari Watford dua pekan lalu. Fans menyebut Arsene Wenger dan para pemainnya tidak mengerti bermain sepak bola.

Namun kritikan itu langsung hilang setelah Arsenal membantai Everton akhir pekan kemarin. Mereka juga memastikan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah menang atas Norwich City dini hari WIB tadi.

"Saya tidak tahu masalahnya. Tetapi kritik selalu datang pada Arsenal belakangan ini," ujar Bellerin seperti dilansir Evening Standard.

"Jika kami menang maka itu karena kesalahan musuh kami. Tetapi saat kami kalah maka selalu para pemain dan manajer yang disalahkan," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Bellerin tak mau memikirkan terlalu dalam kritik itu. Ia dan pemain lainnya fokus agar Arsenal bisa berjaya di semua kompetisi.

"Kami punya potensi dan itu bisa terlihat saat lawan Everton. Kami hanya harus lebih terbiasa dengan kritik," kata Bellerin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin