Sukses

Main di Kandang Benfica, MU Hanya Bidik 1 Poin

Bagi Mourinho, Benfica merupakan tim terkuat yang akan dihadapi MU di Grup A Liga Champions.

Liputan6.com, Benfica - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho hanya membidik satu poin untuk timnya saat melawat ke kandang Benfica, Estadio do Sport Lisboa, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB pada babak fase grup Liga Champions.

Bagi Mourinho, Benfica merupakan tim terkuat yang akan dihadapi MU di Grup A Liga Champions, meski klub asal Portugal itu menelan dua kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Mereka tercatat kalah 1-2 dari CSKA Moskow, 13 September lalu. Benfica juga kalah telak 0-5 saat bertanding di kandang Basel, 28 September 2017.

"Tujuan kami di grup ini adalah lolos ke fase selanjutnya. Satu poin bertandang ke markas lawan terkuat di Grup A bukan masalah buat saya," ujar Mourinho saat konfrensi pers.

"Saya sudah menekankan kepada pemain MU jika Benfica secara kualitas berada di atas CSKA Moskow atau Basel. Pemain saya paham jika hasil tidak menggambarkan kualitas tim secara menyeluruh," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasiakan Starting Line Up

Pria berusia 54 tahun itu tak mau membocorkan nama-nama pemain MU yang bakal menjadi starting line up. Namun Mourinho memastikan susunan pemain yang akan diturunkannya melawan Benfica mudah ditebak.

"Saya tidak akan membocorkan pemain yang akan dimainkan. Dengan banyaknya pemain yang cedera, saya rasa akan sangat mudah untuk memprediksi tim yang akan saya turunkan di laga nanti. Opsi kami tidak terlalu banyak, tentu sangat mudah bukan ditebaknya," ujar Mourinho.

Jelang pertandingan melawan Benfica, pemain MU yang cedera adalah Marouane Fellaini, Eric Bailly, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan Marcos Rojo dipastikan baru pulih dalam dua minggu ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Benfica