Sukses

Sindir MU, Klopp: Barcelona Saja Tak Bisa Bobol Mereka

Liverpool hanya bermain dengan skor kacamata melawan MU.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp sangat kesal dengan taktik parkir bus yang diterapkan MU dalam duel di Anfield, Sabtu (15/10/2017). Bahkan manajer Liverpool itu menyebut ketatnya pertahanan MU tak bisa ditembus klub manapun.

Seperti musim lalu, MU kembali tampil bertahan di kandang lawan. Mereka hanya sesekali mengancam Liverpool melalui serangan balik.

Sementara Liverpool sendiri gagal menjebol gawang tim tamu meski menguasai laga. Tercatat anak asuh Jurgen Klopp itu punya delapan tendangan ke arah gawang berbanding satu milik MU.

"Anda pasti tak mengira kami punya 20 peluang dalam laga melawan MU. Bahkan Barcelona saja mungkin tak bisa seperti kami," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Lihat saja nanti. MU pasti takkan banyak menelan kekalahan jika terus bermain seperti ini," kata Klopp menambahkan.

Hasil imbang membuat Liverpool baru mengumpulkan 13 poin dari delapan laga. Sementara MU sendiri unggul dengan selisih tujuh poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp