Sukses

Foto Seksi Espinoza Jadi Motivasi Pemain Peru

Peru akhirnya memastikan diri lolos ke Piala Dunia.

Liputan6.com, Lima - Model cantik asal Peru, Rosangela Espinoza membuat sensasi untuk membantu timnas Peru lolos ke Piala Dunia tahun depan. Ia mengunggah foto seksi menggunakan bikini bermotif jersey timnas Peru sehingga memotivasi para pemain.

Espinoza dikenal sebagai salah satu bintang paling glamor di Amerika Selatan. Selain menjadi model, wanita berambut pirang itu juga menjadi presenter dalam salah satu acara TV tersukses di Peru.

Menariknya, ini bukanlah kali pertama bagi Espinoza mengunggah foto seksinya untuk menunjukkan dukungannya bagi timnas Peru. Pada 2016 lalu, Espinoza juga melakukan hal yang sama.

 

❤️.

A post shared by R o s A n g e l a (@rosangelaeslo) on

Menurut wanita berusia 28 tahun tersebut, menunjukkan dukungan bagi timnas dengan cara memamerkan tubuhnya bukan merupakan hal yang aneh. Foto yang diunggah pada hari pertandingan Peru menghadapi Kolombia itu mendapatkan 32,174 love dari para pengikutnya di Instagram.

Yang jelas dukungan Ezpinoza tidak sia-sia. Peru akhirnya memastikan diri lolos ke Piala Dunia setelah menahan imbang Kolombia di laga terakhir.

"Saya adalah kunci dari seleksi, dukungan, dan selalu percaya bisa memberikan motivasi bagi Peru," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.